Serap Aspirasi Yang Dilakukan Oleh Fraksi GERINDRA, Bertempat Di Desa Kemiren

IMG 20231107 WA0075

REAKSIMEDIA.COM | Banyuwangi, Jawa Timur – Kegiatan Serap Aspirasi (RESES), yang dilakukan oleh Fraksi GERINDRA. Diselenggarakan bertempat didesa kemiren Kec,Glagah Kab,Banyuwangi pada, Senin (06/11) malam.

H.Ir.Naufal Badri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), menjalankan kegiatan selama tiga hari berturut-turut bertempat yang berbeda,” Selasa (07/11/2023).

IMG 20231107 WA0076

Ditemui dikediamanya yang beralamat di jl,ikan sepat no 45 Kel Karang Rejo Kec, Banyuwangi. Menjelaskan kepada awak media.

“Kegiatan RESES yang berlangsung berada di enam titik yang berbeda sesuai daerah pemilihan, kemarin kegiatan ini berlangsung desa Rejosari dan Kemiren nanti lain lagi dan besok terakhir lain lagi,” ujar nuofal.

IMG 20231107 WA0077

Dalam kegiatan ini kami diwajibkan menyerap aspirasi dari masyarakat apa yang diinginkan untuk kebaikan serta kemajuan desanya, dan terkait pengakuan seseorang yang merasa dianiyaya oleh salah satu team itu tidak benar adanya. Kita akan menyelesaikan secara kekeluargaan, supaya tidak menjadi perbincangan yang salah di masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan yang terselenggara ini adalah, yang terakhir kali ditahun Anggaran 2023. Dan kami selalu berupaya untuk apa yang diinginkan masyarakat, selalu tercapaikan. Karena pemerintah kedepan sudah bagus menjalankan program-program kegiatan selama ini,” tutupnya.

Laporan : Brenson

Baca juga:  DPRD Banyuwangi Setuju Raperda Inisiatif Dewan Tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren Dibahas

Tags: