Sinergitas TNI Polri Sambang Dengan Masyarakat Desa Binaan Desa Cisarua Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor

IMG 20240708 WA0011

REAKSIMEDIA.COM | Polres Bogor – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan Masyarakat Binaan Babinkamtibmas Ds. Cisarua Kec. Sukajaya Aiptu Endin bertatap muka dengan masyarakat binaanya dan juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya. (8/7/2024)

Kegiatan ini didasari dan dilaksanakan bertujuan untuk tetap menjalin tali silaturahmi juga memudahkan tugas Polri dalam menyampaikan pesan Kamtibmas bisa langsung diterima masyarakat secara langsung .

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa mudah mengajak Masyarakat Desa dan warga untuk selalu menjaga Kamtibmas diwilayahnya masing-masing juga mudah untuk koordinasi dalam segala hal yg positif demi keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa melaksanakan silaturahmi Anjangsana kepada masyarakat binaan

Selain hal tersebut diatas Bhabinkamtibmas juga berkoordinasi dengan Bhabinsa dalam memberikan Arahan dan bimbingan kamtibmas terkait permasalahan tawuran pelajar, Gengser serta pencegahan peredaran Narkotika di lingkungan dan tingkat sekolah.

Kamtibmas, selalu menjaga keamanan lingkungan dan upaya silaturahmi serta memberikan pemahaman tentang menjaga Kamtibmas di lingkungan

Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres, Langkah ini diharapkan akan semakin memperkuat ikatan antara polisi dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan setempat.

Dikesempatan lain Kasi Humas Polres Bogor IPTU Desi Triana, SH menyampaikan apabila warga masyarakat ada yang menemukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan menemukan tindakan kriminalitas lainnya dan adanya perekrutan tenaga kerja Ilegal dengan menjanjikan gaji besar akan tetapi tidak resmi payung hukumnya masuk dalam tindak pidana perdagangan orang TPPO. Segera adukan laporkan ke Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 085971145352, dan akan ditindak lanjuti baik dari Polsek terdekat maupun Polres Bogor.

Baca juga:  Resmikan Pos Satgas Pamtas RI-PNG, Brigjen TNI Reza Pahlevi Pakai Perahu Ketinting Susuri Rawa Yang Ditumbuhi Pandan Rawa

Laporan : Hotma Lingga
Sumber : Humas Polres Bogor

Tags: