Temu Kangen Tokoh Politik dan Lintas Generasi Kabupaten Bogor

IMG 20230520 WA0663

REAKSIMEDIA.COM | Kabupaten Bogor -Sejumlah tokoh politik dan lintas generasi Kabupaten Bogor, temu kangen pada acara Halal bi Halal dan Tepang Sono Alumni KNPI Kabupaten Bogor di Gedung Tegar Beriman, Sabtu (20/5/2023).

Hadir di acara temu kangen tersebut, sejumlah tokoh partai yang pernah menjabat jabatan penting di Kabupaten Bogor seperti, Rachmat Yasin tokoh partai PPP, Karyawan Fathurachman (PDIP) dan Ade Ruhandi alias Jaro Ade (Golkar), termasuk para mantan pejabat birokrat dan legislatif serta tokoh tokoh lain yang sudah tidak asing lagi di Kabupaten Bogor.

IMG 20230520 WA0664

Nampak hadir juga salah satu Ketua Korps Alumni KNPI Kabupaten Bogor Engkus Sutisna.
Engkus Sutisna mengatakan, acara pertemuan lintas generasi tersebut berorientasi ke agenda perhelatan politik 2024.

Ketua Korsp alumni KNPI Kabupaten Bogor, Engkus Sutisna berharap danemgimginka Kabupaten Bogor tetap terjaga stabilitas dan kondusifitasnya dan tidak terkotak-kotak.

“Jelas pertemuan dan temu kangen ini, kami semua beda-beda warna politik namun tetap bersatu dan kemesraan terus terbangun serta terjalin, kendati latar belakang politik berbeda -beda” harap Engkus Sutisna.

IMG 20230520 WA0665

KNPI pada periodenya diakui Engkus mampu menyatu dan hal ini yang dia tekankan untuk pengurus KNPI sekarang.

“Kami mengajak adik-adik kita bangga karena dari KNPI ini ada yang jadi birokrat dan mencapai puncaknya (karir), anggota DPRD dan pengusaha, bahkan ustaz atau kyai juga ada. Kami motivasi ke temen-temen semua bahwa pemuda hari ni menentukan masa depan,” jelas mantan Kadispora Pemprov Jabar ini.

Laporan : Bambang Ir

Baca juga:  BAIN HAM RI Jawa Barat Menyoroti PPDB kota Bogor yang penuh kegaduhan.

Tags: