Terus Percepat Herd Immunity Dimasyarakat, Personel Polres Mukomuko Datangi Warga Door To Door Untuk Lakukan Vaksin Di Desa Sido Makmur

IMG 20211230 WA0214

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Tak kenal waktu dan lelah serta lakukan himbauan yang humanis kepada warga agar segera melakukan vaksin, itulah yang dilakoni Personel Polres Mukomuko untuk mempercepat Herd Immunity ( kekebalan bersama ) bagi warga desa untuk vaksin di Balai Desa Sido Makmur Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, Kamis.(30/12/21).

Kegiatan Vaksin yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Mukomuko Kompol Edi Susanto, S.Sos ini cukup mendapat atensi dari warga desa Sido Makmur dan sekitarnya, sebanyak 100 orang lebih warga berdatangan untuk lakukan vaksin di Aula Balai Desa Sido Makmur.

IMG 20211230 WA0216

Wakapolres Kompol Edi Susanto SE disela kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada warga yang Lakukan Vaksin, dinilainya kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksin dalam mempercepat Herd Immunity dan kepedulian akan kesehatan tubuh dari paparan covid 19 semakin meningkat.

Sementara itu Camat Air Manjunto Sugiyanto SPd mengucapkan terimakasih kepada Polres Mukomuko dan Tim Medika 12 Bhayangkara Polres Mukomuko yang telah melakukan kegiatan vaksinasi untuk warga Desa Sido Makmur dan sekitarnya.

” Kami dari pemerintah Kecamatan Air Manjunto mengucapkan terimakasih banyak kepada Polres Mukomuko dibawah pimpinan Bapak Wakapolres dan personelnya atas kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini, semoga kebersamaan dan sinergitas bersama ini, sebagai satu tujuan kita dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan Herd Imunnity kepada masyarakat dalam menumpas covid19 di Kabupaten Mukomuko,” sebutnya.

IMG 20211230 WA0215

Kegiatan tersebut didukung personel dari Bag Ops, Binmas dan Gerai Klinik Medika 12 Bhayangkara Polres Mukomuko, pimpinan Ipda Agus dan Ipda A.Sulaiman serta support dari Kasat Binmas Polres Mukomuko Iptu Nanuk dan Babinkhatibmas Polsek Lubuk Pinang Bripka Dody

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Kunjungi Pospam Lubuk Pinang, Ketua Bhayangkari Cabang Mukomuko Motivasi Personel dan Berikan Bingkisan

Tags: