Untuk Mewujudkan ZI-WBBM, Tim KPP Bantaeng Tinjau Ruangan Publik Polres Gowa

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (ZI-WBBM), Tim Pengawasan ZI-WBBM Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng yang merupakan salah satu unit kerja yang yang diusulkan menuju ZI-WBBM oleh menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi melakukan studi banding ke Polres Gowa, Kamis (25/11).

Rombongan tersebut dipimpin langsung oleh Andi Lukman Yunus sekaligus sebagai Ketua Sub Tim Pengawasan ZI-WBBM KPP Pratama Bantaeng.

Pasca mendapatkan arahan dari Kabag Ren Polres Gowa, selanjutnya tim tersebut melakukan peninjauan keruangan pelayanan publik Polres Gowa, yang disambut oleh personil yang bertugas.

Kasi Humas Polres Gowa AKP M.Tambunan mengatakan, dalam hal pelayanan publik Polres Gowa telah berhasil meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) sejak tahun 2019 lalu dan kembali meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2020 dan berharap setelah dilakukannya studi banding, Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bantaeng juga mendapatkan hasil yang serupa.

Laporan : Heri Setiadi
Sumber : Humas Polres Gowa

Baca juga:  Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Kapolda Sulsel Dan Forkopimda Gowa Lakukan Penanaman Pohon Pelindung di Gowa

Tags: