Walnag Pasia Laweh Membuka Secara Resmi LIVONAP Class Legendaris U-40, ARBER’S CUP Tahun 2021

REAKSIMEDIA.COM | Kabupaten Agam, Sumbar – Bertempat di lapangan Volly Ball ABER’S CUP Jorong Palupuah, Wali Nagari Pasia Laweh, Zul Arfin Dt.Parpatiah menggelar pembukaan pertandingan LIVONAP ( Liga Volly Nagari Pasia Laweh ) Class Legendaris U-40, Selasa (12 Oktober 2021).

Turut hadir di acara tersebut Wali Nagari Pagadih, Ali War, Ketua KAN, Ketua Lembaga Nagari, Ketua Bamus dan angotanya, Ketua ABER’S CUP, para Wali Jorong beserta Aparatur Nagari.

Tidak lupa juga Zul Arfin mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara Volly Ball Legendaris tersebut.

“Liga ini di ikuti seluruh pemain U-40 Club di seluruh Kecamatan Palupuah dan tidak boleh membawa pemain dari luar kecamatan,” ujarnya Zul Arfin yang juga sebagai Ketua FORWANA ( Forum Wali Nagari ) Sumatera Barat, kemedia selesai pertandingan.

Dikatakanya, penyelenggara acara tersebut yaitu Club ARBER’S yang telah lahir sejak tahun 1970. Sebuah Club yang disebut Aur Berduri Serumpun di Sawah Kareh Jorong Palupuah Nagari Pasia Laweh.

“Club ARBER’S tersebut sudah banyak melahirkan pemain yang hebat dan sekarang dikembalikan posisinya sebagai tuan rumah acara LIVONAP ini. Kita berhapar dengan acara ini menjalin saliturahmi sekaligus memotivasi generasi yang akan datang. Selanjutnya pertandingan ini diperkirakan selama satu bulan kedepan untuk memperebutkan piala LIVONAP dari Wali Nagari,” pungkasnya

Tim : REAKSIMEDIA

Baca juga:  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Agam Sumatera Barat Lantik Dan Ambil Sumpah 14 Pejabat Fungsional

Tags: