Warga Tipar dan Belasan Komunitas Deklarasikan Kemenangan Kang Fahmi Calon Wali Kota Sukabumi

IMG 20240709 WA0008 1

REAKSIMEDIA.COM | Sukabumi – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Sukabumi periode 2023-2029, Achmad Fahmi deklarasikan dukungan warga kampung Tipar dan 12 komunitas, di Gang Dahlia, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Minggu (09/07/2024).

Bacalon Wali Kota Sukabumi periode 2024- 2029 Achmad fahmi sekaligus tokoh masyarakat kota Sukabumi itu, mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan dari warga tipar dan berbagai komunitas masyarakat.

“Mudah-mudahan berbagai dukungan yang diberikan oleh keluarga besar pemuda Tipar dan berbagai elemen, ini mampu untuk saling menguatkan kemenangan,” ungkap kang Fahmi sapaan akrab Fahmi.

Apresiasi masyarakat, kata kang Fahmi, InsaAllah, itu menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam rencana kerja kedepannya.

“Terlebih tadi, dalam deklarasi teman-teman akan memberikan sepenuhnya dukungan terkait kebijakan atau langkah-langkah strategis yang akan diambil ke depannya,” kata Wali Kota Sukabumi itu.

Saat disinggung terkait pasangan calon dalam kontestasi Pilkada mendatang Kang Fahmi menyatakan, dalam waktu dekat ini akan di launching.

Sementara itu, Ketua Arrshent dan Penasehat Tiger Boxing Academy Erwin Budiman mengucapkan terimakasih, serta menyampaikan beberapa apresiasi masyarakat kepada kang Fahmi.

“Tentunya secara pribadi kita tidak ada keuntungan, tapi secara khalayak ramai masyarakat itu sangat membantu sekali.

Karena sudah beberapa tahun untuk jalan Harun Kabir semrawut, tapi Alhamdulillah saat kepemimpinan beliau ada beberapa hal yang krusial beliau bisa bereskan,dari dasar kinerja dan etos-etos kerjanya,” Ungkapnya.

Erwin menuturkan, ada sekitar lima belas komunitas yang hadir saat ini untuk mendukung Kang Fahmi.

“Sebenarnya ada 15 lebih komunitas, tapi tidak bisa datang langsung karena ada beberapa halangan,” imbuhnya.

Erwin dan masyarakat berharap, sebagai warga Kota Sukabumi, ingin Kota Sukabumi lebih baik dengan program dan langkah -langkah komplitnya seperti apa yang di katakan Kang Fahmi.

Baca juga:  Kementerian PUPR Rampungkan Penataan Kawasan Mangrove Tahura Ngurah Rai Bali Sebagai Showcase KTT G20

Laporan : Leli

Tags: