26 Personel Berprestasi Mendapat Reward Dari Kapolres Mukomuko

IMG 20220307 WA0083

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Bertempat di Lapangan Apel Mapolres Mukomuko, Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH memberikan Reward kepada para Personel Polres Mukomuko yang berprestasi Tahun 2022. Senin (7/3/22).

Dalam acara tersebut, sebanyak 26 Personel Polres Mukomuko menerima Reward dari Kapolres Mukomuko yang diwakili oleh 3 personel Polres Mukomuko, yaitu Kasat Narkoba Polres Mukomuko, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Mukomuko dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Mukomuko.

IMG 20220307 WA0084 1

Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH, dalam amanatnya mengatakan,” disini saya memberikan penekanan kepada seluruh personel Polres Mukomuko yang hadir, agar tetap berprilaku sederhana dan tidak bergaya hidup gelamour,” pesan Kapolres.

Tidak hanya Itu, Kapolres juga
menjanjikan akan memberikan Reward kepada seluruh personel Polres Mukomuko yang berprestasi dalam bulan maret ini dengan kriteria, yaitu :
1. Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba Diatas 100 Gram
2. Berhasil Ungkap Kasus Penimbunan Bahan Sembako Dan BBM
3. Berhasil Mengungkap Kasus Pungli
4. Aktiif Di Lingkungan Masyarakat Terutama Siskamling
5. Aktif Pada Kegiatan Kerohanian Masyarakat
6. Responsif Dalam Memberikan Pertolongan Di Masyarakat Apabila Masyarakat Membutuhkan Pertolongan Anggota Polri, Sebut Kapolres.

IMG 20220307 WA0085 1

Sebagai Inspektur Upacara pada kegiatan tersebut Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi S. IK, M. H, dengan Perwira Upacara Kompol Dian Setyawan SH, MM, dan Komandan Upacara Ipda Bima Adi Pangestu S. Trk.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mukomuko,Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi dan Seluruh Personel Polres Mukomuko

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar 
Sumber : Humas Polres Mukomuko

Baca juga:  Kapolda Jatim Apresiasi Tindakan Tegas Polresta Malang Kota Dalam Penanganan Knalpot Brong

Tags: