Anggota DPRD Dari Fraksi Golkar Yunus Sambut Baik Rencana Pemkot Sukabumi Terapkan Parkir Berlangganan

REAKSIMEDIA.COM | Sukabumi – Rencana akan diterapkan parkir berlangganan di Kota Sukabumi, ternyata mendapatkan respon dari salah satu anggota DPRD setempat dari fraksi Golkar, Yunus Suhandi, menurutnya rencana tersebut tergolong bagus terutama untuk menghadiri adanya kebocoran di retribusi parkir.

Namun perlu diingat juga, kalau saat ini tidak sedikit pengunjung atau yang datang ke Kota Sukabumi Maksudnya, apakah penerapan parkir berlangganan tersebut di khususkan untuk kendaraan plat Kota Sukabumi saja, atau berlaku juga untuk semua plat di luar kota Sukabumi, ini juga yang perlu dikaji lebih mendalam.

“Tidak sedikit kendaraan yang parkir ber plat luar Kota Sukabumi, misalkan, wilayah Kabupaten Sukabumi, nah ini juga yang harus menjadi sebuah pemikiran kedepannya,” kata Yunus (30/6/2022).

Selain itu juga, menurut Yunus, apakah ada cara yang berbeda selain penagihan parkir disertakan dengan pembayaran pajak kendaraannya, untuk itu, niat baik ini perlu adanya pengkajian yang lebih matang lagi.

“Untuk itu saya dengan rekan-rekan lain akan melakukan hearing dengan pihak Dishub Kota Sukabumi terkait rencana penerapan parkir berlangganan tersebut,” pungkasnya.

Laporan : Lelly

Baca juga:  Dirjen PDP Pantau Penyaluran BLT DD di Kabupaten SukabumiĀ 

Tags: