Bapera Kota Langsa Kini Punya Ambulance Gratis Untuk Masyarakat Langsa

REAKSIMEDIA.COM | Kota Langsa Aceh – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bapera Kota Langsa melaksanakan Peusijuek mobil ambulance yang kini memiliki mobil ambulance gratis untuk masyarakat Kota Langsa, Bertempat di Sekretariat Bapera Kota Langsa Jln. Lilawangsa. Kec. Langsa Baroe. (1/2/2022).

Ketua DPD Bapera Kota Langsa Saifullah, SE Mengatakan kepada Wartawan, kini mobil ambulance nya sudah bisa beroperasi untuk masyarakat Kota Langsa gratis, tanpa di pungut biaya, bila keluar kota cukup mengisi premium aja,” ungkapnya.

Masyarakat Kota Langsa yang membutuhkan Cukup hubungi saudara Yadi Indra Gunawan selaku penanggung jawab yang juga merupakan Ketua Brigade Bapera Kota Langsa.

“Bagi Pengurus Bapera se Aceh dan masyarakat yang memerlukan Ambulance Bapera Kota Langsa silahkan hubungi ke nomor kontak Hp (+62 852-6178-3732) Gratis tidak ada syarat apa-apa,” ujar Saifullah, SE, yang juga Wakil Ketua I DPRK Langsa.

Lanjutnya, bagi DPD Bapera lainnya dari Kab/Kota se Aceh lainnya yang ingin memakai ambulance dipersilahkan untuk mengambilnya, karena Ambulance bersama, bukan khusus untuk Kota Langsa saja karena Ambulance ini merupakan hasil kerja keras Bapera Prov Aceh dan seluruh DPD Kab/Kota, sehingga Prov Aceh mendapatkan Ambulance sesuai KTA Anggota DPD Kab/Kota terbanyak.

Di Samping Itu Ketua Bapera Langsa juga mengucapkan ribuan terimakasih kami kepada Ketua Umum DPP Bapera fahd El fouz A Rafiq dan Ketua Prov Aceh Faisal Amsco atas kepeduliannya kepada DPD Bapera Kota Langsa,Semoga menjadi amal ibadah.

Saifullah, SE, menambahkan, mobil ambulance ini diperuntukan bagi siapa saja yang membutuhkan. Cara peminjamannya tidak usah repot-repot tidak ada syarat lain-lain hubungi saja nomor yang ada, atau datang ke DPD Bapera Kota Langsa Jln. Lilawangsa Kec. Langsa Baroe Kota Langsa.

Baca juga:  Berjuang Melawan Covid-19, Birgaldo Sinaga Staff Khusus Gubernur Kepri Meninggal Dunia

Di akhir Acara Tgk.Muda wali Tasman, S.Ag mengatakan peusijuek mobil ini supaya kita terhindar dari berbagai macam kejadian, niat kita sebagai rasa syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah. Peusijuek ini adalah adat yang mustajab, dan itu dari doa-doa yang dibacakannya,” Imbuhnya.

“Tgk Mudawali berpesan semoga ambulance ini bermanfaat buat orang banyak supirnya diberikan keselamatan dan kesehatan oleh Allah SWT, sebaik baik orang adalah orang yg bermanfaat bagi orang lain,” tegas Tgk Mudawali yang juga Kabiro Langsa Media Nusantara Bersatu News.Com.

Hadir dalam kegiatan tersebut . Ketua DPD Bapera Kota Langsa, Saifullah, SE yang juga Wakil Ketua I DPRK Langsa, Tgk Mudawali, Pimred Media Nusantara Bersatu News. Com, M. Anwar, SH, Ketua Brigade Bapera, Yadi Indra Gunawan, Ketua PK Langsa Kota Veriza S,sos., Dan pengurus DPD Bapera Kota Langsa.

Laporan : Ibrahim

Tags: