Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Melakukan Pengamanan Pemakaman Jenazah Covid 19

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng Bripka Ansyar bersama Babinsa Serka Abdul Salam melakukan pengamanan dan pemantauan proses pemakaman jenazah pasien terkonfirmasi covid 19 di pekuburan cina Bollangi Dusun Bollangi Desa Timbuseng Kecamatan Pattalassang, Selasa (10/08/2021) pukul 13.30 WITA.

Jenazah pasien terkonfirmasi covid-19 inisial Nn. TM warga Kota makassar meninggal pada hari Selasa 10 Agustus 2021 sekitar pukul 05.37 wita di RS Pelamonia Makassar dengan diagnosa Convirmed Covid-19 + Diabetes Melitus.

Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng berharap agar ini menjadi pelajaran yang berharga bagi kita semua bahwa betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehingga kasus serupa tidak terulang,” harap Bripka Ansyar.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bontomarannu mengapresiasi Bhabinkamtibmas Desa Timbuseng yang telah melakukan pemantauan dan pengamanan pemakaman jenazah covid 19 diwilayah binaannya dan berharap warga lebih patuh dan taat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19,” ungkap Iptu Bahtiar.

Laporan : Heri Setiadi
Sumber : Humas Bomar

Baca juga:  Menekan Kenaikan Kasus Covid-19, Polres Gowa Optimalkan Pelayanan Vaksinasi Covid-19

Tags: