Kapus Kelurahan Sadabuan Adakan Perpisahan Dengan Kapustu Kelurahan Tobat

IMG 20240111 WA0064

REAKSIMEDIA.COM | Padangsidimpuan – Kepala Puskesmas Kelurahan Sadabuan, Geopani Simbolon,SKM adakan perpisahan dengan Kepala Puskesmas Pembantu Kelurahan Tobat Kota Padangsidimpuan, Rabu (10/01) bertempat di Aula Puskesmas Kelurahan Sadabuan Kota Padangsidimpuan.

Kapus dalam kata sambutannya menyampaikan dengan penuh rasa haru yang sangat dalam dimana akan berpisah dengan Netty Rahmawaty Kepala Puskesmas Pembantu Kelurahan Tobat yang sudah memasuki masa pensiun bulan Desember 2023.

” walapun kakak sudah pensiun, tetapi persahabatan, kekeluargaan kita tidak pensiun ya kak, walaupun sudah pensiun, sesekali datanglah ke kantor, tp tidak bawa laporan lagi” ucap Kapus.

” Saya bersama seluruh staf Puskesmas mohon maaf kepada ibu yang sudah bertugas 36 tahun di Pustu Tobat, jika ada perkataan yang disengaja maupun tidak dusengaja, kami mohon maaf y kak” ucap kapus dengan penuh haru.

Disamping acara perpisahan dengan Kapustu Tobat, Kapus juga menyampaikan bahwa Puskesmas Kelurahan Sadabuan mendapat nilai paripurna dalam kategori Reakreditasi ” Puskesmas kita mendapat nilai tertinggi dalam penilaian Reakditasi, tapi walaupun begitu kita harus tetap melakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat yang berobat dan tetap meningkatkan metode pengobatan yang baik” ucap Kapus.

Usai acara perpisahan dengan Kapustu seluruh hadirin mencicipi makan siang yang diiringi dengan keyboard sebagai selingan hiburan, dihadiri Pj.Walikota, Kasatpol PP bersama rombongan Setda Kota Padangsidimpuan.

Laporan : Rosliani

Baca juga:  Hari ini Swandi Harahap Dilantik PAW Menggantikan Ahmad Sopian

Tags: