Jalin Silaturahmi dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Polsek Lubuk Pinang Gelar Jum’at Curhat

IMG 20230721 WA0041

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Polsek Lubuk Pinang melaksanakan Jum’at Curhat dengan Pemdes dan Warga Desa Lubuk Pinang yang digelar di Kantor Desa Lubuk Pinang Mukomuko, Jumat (21/7/23).

Pada kegitaan itu, Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto SE menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi lebih erat antara Polsek Lubuk Pinang dengan warga.

” Dan juga kegiatan ini sebagai wadah untuk menampung keluhan dari masyarakat serta untuk memberikan saran ataupun masukan terkait permasalahan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang,” terang AKP Teguh Budiyanto diawal kegiatan itu.

IMG 20230721 WA0043

Selain itu, Kapolsek Lubuk Pinang juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada peserta yang hadir untuk selalu bersama sama menjaga Kamtibmas.

” Polsek Lubuk Pinang sangat perlu dukungan dari warga untuk bersama sama didalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang khususnya di Desa Lubuk Pinang, agar suasana Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga sampai menjelang Pemilu Tahun 2024 nanti”, Imbuk Kapolsek Lubuk Pinang AKP Teguh Budiyanto.

IMG 20230721 WA0042

Ditempat yang sama, Kepala Desa Lubuk Pinang Harafik menyampaikan apresiasi atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Lubuk Pinang dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

” Tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat, sehingga warga dapat langsung menyampaikan aspirasinya melalui kegiatan ini, kami menyampaikan terimakasih kepada pak Kapolsek Lubuk Pinang dan anggota yang selama begitu respon terhadap keluhan warga,” tutur Kades Lubuk Pinang Harafik.

Juga hadir dalam kegiatan itu, Perangkat Desa, Personel Polsek Lubuk Pinang dan Warga Desa Lubuk Pinang.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Di Jum'at Curhat, Polsek Lubuk Pinang Tampung "Curhatan" Pengunjung Pasar Lubuk Pinang

Tags: