Jalin Sinergitas di Giat Minggu Kasih, Kapolsek Lubuk Pinang Sambangi Geraja GPDI Maranatha

IMG 20231029 WA0009

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Polsek Lubuk Pinang melaksanakan giat Minggu Kasih di sejumlah Gereja yang berada di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang, Minggu (29/10/23).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea SH bersama sejumlah personil Polsek Aipda Jhon Damanik dan Bripka Bian Riantoro SH dalam giat tersebut mengunjungi Gereja GPDI Maranatha Lubuk Pinang Mukomuko untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi dengan pengurus dan jemaat gereja.

IMG 20231029 WA0011

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lubuk Pinang menyampaikan bahwa kegiatan itu bertujuan untuk mempererat sinergitas dan silaturahmi dengan masyarakat khususnya kepada pengurus dan jemaat di rumah ibadah tersebut.

“Pada hari ini Polsek Lubuk Pinang Polres Mukomuko melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Rumah Ibadah GPDI Maranatha Kecamatan Lubuk Pinang sekaligus memperkenalkan diri kepada pengurus dan jemaat di gereja itu dalam upaya bersinergi menjaga harkamtibmas wilayah Hukum Polsek Lubuk Pinang,” ucap Iptu Gea.

IMG 20231029 WA0010

Lanjut Kapolsek,”Selain memperkenalkan diri, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan sinergis dengan Pendeta GPDI Maranatha dan Jemaat GPDI Maranatha dalam upaya mendukung kinerja Kapolsek untuk menciptakan harkamtibmas kondusif di wilayah Hukum Polsek Lubuk Pinang, dan kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan untuk memelihara Kamtibmas menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 nanti,” pungkas Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Gea.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Polda Jateng Serahkan Ribuan Paket Sembako Untuk Komunitas Ojol Hingga Warga Terdampak Covid

Tags: