Jumat Curhat, Polsek Lubuk Pinang Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

IMG 20231222 WA0001

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Polsek Lubuk Pinang melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan warga Desa Lubuk Pinang, kegiatan yang digelar untuk menampung curhatan ataupun aspirasi dari masyarakat, Jumat (22/12/23).

Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea SH melalui Kanit Binmas Polsek Lubuk Aiptu Hosnan menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan program Kapolri untuk semakin dekat dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan ini kam menampung keluhan, saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuk Pinang, sekaligus mencari solusi jika terjadi permasalahan ataupun gangguan Kamtibmas di tengah masyarakat,”jelas Aiptu Hosnan.

Disisi lain, Kanit Binmas tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang hadir untuk bersama menjaga situasi Kamtibmas kondusif menjelang Pemilu Serentak tahun 2024 yang telah menjelang.

“Mari bersama kita sukseskan Pemilu Serentak nanti, dengan saling menjaga dan menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif, sehingga pelaksanaan Tahapan Pemilu dan pelaksanaan Pemilu nanti dapat berjalan lancar, aman dan sukses,” imbuh Kanit Binmas.

Ditempat yang sama,warga yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Lubuk Pinang.

“Kami berterimakasih dan senang kepada pihak polsek Lubuk Pinang atas kegiatan ini, sebab ini semua demi keamanan dan kelancaran dalam memelihara keamanan di kecamatan Lubuk Pinang,” ucap salah seorang warga yang hadir.

Hadir dalam kegiatan itu, Kanit Binmas Polsek Lubuk, Pinang, warga Desa Lubuk Pinang dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Hati hati Penipuan, Nomor Handphone Kasi Pidsus Kejari Mukomuko Dicatut Orang Tak Dikenal

Tags: