Jumat Sedekah, Polsek Teras Terunjam Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

IMG 20240705 WA0012

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Polsek Teras Terunjam menggelar Jumat Sedekah, kegiatan yang dilaksanakan di Desa Talang Kuning Kecamatan Teras Terunjam Mukomuko menyasar warga kurang mampu/ kaum dhuafa yang berada di wilayah hukum Polsek Teras Terunjam, Jumat (5/7/24).

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna SIK Msi melalui Kapolsek Teras Terunjam Ipda Irfansyah Damanik SH menyebutkan bahwa program Jum’at Sedekah Polsek Teras Terunjam rutin dilaksanakan pihaknya setiap disetiap hari Jumat dengan memberikan bantuan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Teras Terunjam.

“Bantuan berasal dari donasi seluruh personel Polsek untuk dibelikan sembako dan tali asih kepada warga yang membutuhkan, dengan data penerima berasal dari informasi Bhabinkamtibmas Polsek, dan hari ini “, ucapnya.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan pihaknya kepada warga yang menerima tidak seberapa nilainya, namun berharap dapat membantu meringankan beban warga yang menerima.

“Mungkin nilainya tidak seberapa, tetapi sekiranya dapat meringankan beban saudara kita yang kurang mampu”, ungkapnya.

Disisi lain, Kapolsek berharap melalui kegiatan tersebut dapat menciptakan hubungan yang baik antara POLRI dengan warga masyarakat dalam mewujudkan Polri Presisi.

“Memberikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang tidak mampu secara ekonomi dan menderita sakit untuk membantu meringankan kebutuhan harian, semoga bermanfaat bagi saudara kita, karena sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat kepada orang lain,” tutur Kapolsek.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Terima Audensi Calon Paskibraka HUT RI ke 77, Dandim 0428/MM : Tetap Semangat dan Jaga Nama Baik Kabupaten Mukomuko

Tags: