Kapolres Mukomuko Tinjau Pelaksanaan Vaksin Polri Presisi Di Desa Tirta Makmur

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko, Bengkulu – Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH bersama Wakapolres Kompol Edi Susanto S.Sos beserta sejumlah PJU meninjau kegiatan pelaksanaan Vaksin di Desa Tirta Makmur Kecamatan Air Manjunto Kabupaten Mukomuko, Kamis (24/11/21).

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Mukomuko AKBP Witdiardi SIK MH memantau kelancaran kegiatan tersebut secara langsung serta memberikan Door prize/hadiah kepada masyarakat yang sudah melaksanakan Vaksin.

Pada kesempatan itu Kapolres Mukomuko menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinanasi merupakan bentuk dalam mendukung program pemerintah terkait percepatan capaian Vaksinasi Nasional di Kabupaten Mukomuko ” kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah terkait capaian vaksinasi dikabupaten Mukomuko serta pada hari ini seluruh Polsek di jajaran Polres Mukomuko mengadakan gebyar vaksinasi, dimana kegiatan ini akan berjalan sukses dengan dukungan dari masyarakat ” sebut Kapolres.

Sebagai bentuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan Herd Imunity ( kekebalan bersama ) ditengah masyarakat kita dari paparan virus Covid19 melalui suksesnya pelaksanaan kegiatan vaksinasi ” ujarnya.

Kapolres Mukomuko juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mentaati Prokes disetiap aktivitas, ” laksanakan Prokes dan segera lakukan vaksin bagi yang belum melakukan, yakinlah bahwa vaksin itu aman, halal dan diperuntukkan pemerintah untuk masyarakat dealam tujuan meningkatkan kekebalan tubuh dan sangat baik untuk kesehatan kita ” Papar Kapolres.

Bagi masyarakat yang belum vaksin dihimbau untuk segera melaksanakan vaksin ” kunjungi gerai vaksin yang ada baik di polres, Polsek dan puskesmas yang ada kegiatan vaksin demi kesehatan kita bersama dan tujuan kita bersama dalam mendukung program pemerintah untuk menumpas covid 19 di tanah air khususnya di Kabupaten Mukomuko” tutup Kapolres Mukomuko.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Tinjau Pelaksanaan Pilkades Di Mukomuko, Bupati Sapuan : Jaga Kerukunan Meski Beda Pilihan

Tags: