Menunggal Air TNI AD Terus Tingkatkan Pengerjaan Pembuatan Sumur Bor Untuk Warga

IMG 20220530 WA0103

REAKSIMEDIA.COM – Mukomuko Bengkulu – Anggota Kodim 0428/MM terus mendukung Program Menunggal Air TNI AD Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri dalam Peningkatan pengerjaan pembuatan sumur bor Desa Sidodadi Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, Senin (30/5/22)

Anggota Kodim 0428/MM. Terus melanjutkan peningkatan pengerjaan pembuatan sumur bor untuk warga Desa Sidodadi yang sampai hari ini pembuatan sumur bor sudah mencapai 55%. Program,” Manunggal Air, TNI AD Menjadi Solusi Air Bersih Seluruh Negeri.

IMG 20220530 WA0105

Serda Bagus Anggota Koramil 428-02/Ipuh, Selaku Pengawas Lapangan disela kegiatan itu mengatakan,” Peningkatan pengerjaan pembuatan sumur bor terus menerus di tingkatan setiap harinya sampai dengan pengerjaan selesai. Mengingat Desa Sidodadi dalam hal ini sangat kesulitan Air bersih, untuk kebutuhan sehari hari, oleh kerena itu bahkan kita dan pekerja sampai lembur hingga malam hari demi cepat selesai nya pekerjaan pembuatan sumur bor,” papar Serda Bagus.

” Pembuatan sumur bor oleh Kodim 0428/MM hari demi hari terus ada peningkatan dan ini terus kita kejar agar pembuatan sumur bor cepat selesai dan segera bisa di nikmati warga, masyarakat Desa Sidodadi,” tutup Serda Bagus.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar.
Sumber : Pendim 0428/MM.

Baca juga:  Pemdes Sumber Makmur Kecamatan Lubuk Pinang Gelar Pelatihan IPTEK Aparatur Desa

Tags: