Penyanyi Zee Zahra Ramaikan Event Kreasi Bhayangkari Nusantara 2022

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Penyanyi Zee Zahra, artis cilik jebolan AFI Junior Indosiar kini menjelma menjadi ibu Bhayangkari. Ditemui di pameran Bazar UMKM Bhayangkari se-Indonesia bertajuk Kreasi Bhayangkari, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Zee mengaku senang bisa menghibur para ibu-ibu Bhayangkari.

Setelah resmi menikah dengan sang suami yang seorang anggota Polri, di lingkungan Bhayangkari Zee Zahra dikenal dengan nama Ny Zee Anjar.

Zee Zahra mengaku bangga menjadi bagian dari Bhayangkari. Pelantun tembang “Kau dan Aku Bersama” ini pun kembali manggung setelah beberapa waktu vakum seusai menikah. Zee membawakan lagu-lagu daerah di acara Kreasi Bhayangkari 2022.

“Saya kembali menyanyi, kali ini untuk menghibur ibu-ibu bayangkari dengan lagu-lagu daerah nusantara yang memberi semangat, dan saya bangga menjadi bagian anggota Bhayangkari yang memberikan wadah kepada anggota Bhayangkari untuk bisa berkreasi dan ber inovasi,” ujar Zee Zahra saat ditemui seusai manggung, Sabtu (13/8/2022).

Menjadi artis Bhayangkari dengan nama Ny Zee Anjar, tentunya suatu kebanggaan dan kehormatan ia ditunjuk untuk menyanyi mewakili daerah Jawa Barat tempat suaminya berdinas.

Sebagai informasi, Bazar UMKM Bhayangkari di JCC ini menghadirkan perwakilan-perwakikan Bhayangkari dari daerah se-Indonesia dalam rangka rangkaian kegiatan menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70 Tahun 2022.

Laporan : Ria Satria

Baca juga:  Tekab 308 Polres Tulang Bawang Bersama Polsek Gedung Aji Berhasil Ungkap Dua Pelaku Pembobolan Bengkel Di Bangun Rejo

Tags: