Perkuat Silaturahmi, Dewan Pengawas BPJS Kesehatan RI Kunjungi DPW MOI Bengkulu

IMG 20230917 WA0027

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Dewan pengawas (Dewas) BPJS Kesehatan RI Siruaya Utamawan, SE, CACP mengunjungi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Provinsi Bengkulu, Kamis, (14/09/23).

Didalam pertemuannya bersama DPW MOI Provinsi Bengkulu Siruaya menegaskan bahwa tidak ada lagi diskriminasi pelayanan terhadap peserta BPJS kesehatan.
“Saat ini kita selalu menggaungkan upaya transformasi mutu layanan yang lebih mudah, lebih cepat dan setara,” Ujarnya.

IMG 20230917 WA0029

Siruaya Utamawan juga menyampaikan saat ini masyarakat peserta JKN dapat berobat menggunakan dengan KTP berbasis nomor induk kependudukan (NIK).
“Saya juga berharap kepada teman-teman MOI untuk segera melaporkan kepada kami jika ditemukan ada mitra kerja kami yang melakukan pungutan biaya tambahan kepada peserta JKN. Hal ini untuk mewujudkan jaminan kesehatan semesta,” pintanya.

IMG 20230917 WA0028

Sementara itu ketua DPW MOI Kartono Hadi menyambut baik kunjungan yang dilakukan Dewas BPJS kesehatan RI dan Kepala cabang BPJS kesehatan Bengkulu. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung program BPJS kesehatan untuk mewujudkan jaminan kesehatan semesta.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan pak Dewas, kami (MOI Provinsi Bengkulu-red) siap berkolaborasi dengan BPJS kesehatan sesuai fungsi dan kewenangan kami sebagai pers(sosial kontrol),” Tutup Ketua DPW MOI Provinsi Bengkulu Kartono Hadi.

Laporan : Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Ingin Polisi lebih dicintai, Kapolri Paparkan Alur Perubahan Kultur SDM Polri

Tags: