Polres Aceh Timur Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Guantibmas

IMG 20211203 WA0065 1

REAKSIMEDIA.COM | Aceh Timur – Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memimpin apel kesiapan Pengamanan Gangguan Kamtibmas 4 Desember yang berlangsung di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur. Jum’at, (03/12/2021) pagi.

Hadir dalam apel tersebut diantaranya Kepala Satpol PP Kabupaten Aceh Timur T. Amran, S.E.,M.M., Pejabat utama polres, para kapolsek, Wadanyon B Satbrimob Polda Aceh AKP Rubby Nanda, S.I.K., Dankipan A Yonif RK-111/KB Lettu Inf Rio Sispa Jaya Pratama, S.T.Han dengan peserta apel dari unsur TNI, Polri, Brimob dan Satpol PP.

IMG 20211203 WA0066 1

Dalam amanatnya Kapolres menekankan, kepada seluruh peserta apel agar melakukan pengamanan secara persuasif dan humanis, berdayakan Satgas Covid -19 untuk mencegah cluster baru penyebaran Covid -19 dari kerumunan pada 4 Desember dengan Prokes yang ketat dan lakukan pembagian masker.

“Untuk para personel saya harap benar-benar melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang sudah dibebankan kepada kita untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya pada peringatan 4 Desember 2021 di wilayah hukum Polres Aceh Timur,” katanya.

IMG 20211203 WA0067 1

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur terkait pada apel kesiapan pengamanan 4 Desember yang telah berpartisipasi aktif dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan tentram.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

*_Demikian Siaran Pers ini disampaikan, selanjutnya dapat digunakan untuk kepentingan publikasi kepada masyarakat/kepentingan jurnalistik lainya._*

Laporan : Ibrahim
Sumber : Humas Polres Aceh Timur

Baca juga:  Gandeng KADIN dan Himbara, Gus Halim : Kita Ingin BUM Desa Go International

Tags: