Polres Pinrang Gelar Nonton Bareng Dengan judul “Aku Rindu” di Gedung Bioskop Mall Mari Makasaar

IMG 20231030 WA0017

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Kapolres Pinrang ANDIKO WICAKSONO, S.I.K. Nonton bareng di Bioskof Mall mari  jalan Ratulangi kota Makassar pada hari minggu, tanggal 29 Oktober 2023 jam 12.30 wita.

Nobar tersebut dihadiri Kapolres Pinrang didampingi ketua bhayangkari cabang Pinrang, Waka Polres Pinrang bersama ibu wakil ketua bhayangkari cabang Pinrang , para bhayangkari polres pinrang, Para Pejabat Utama Polres Pinrang, Para Kapolsek jajaran polres pinrang serta personil Polres Pinrang dan para keluarga anggota polres pinrang.

Nonton bareng di gedung bioskof Mal Ratu indah di jalan Ratulangi kota makassar tersebut, di laksanakan dalam rangka hari ulang tahun grak bhayangkari HKGB yang ke 71 dan pesan-pesan moral yang di sampaikan lewat filem dengan judul aku rindu tersebut sangatlah mendalam , bermanpaat mengispiratif terhadap pelaksanaan tugas terhadap anggota Polri di lapangan.

IMG 20231030 WA0016

Usai Nonton bareng tersebut kapolres pinrang, menyampaikan Filem dengan judul ” Aku Rindu ”  sangatlah menginspiratif yang asalnya dari indonesia di mana dikisahkan pejuang sosial dari pulau terpencil di kota Nusa tenggara timur NTT.

Dalam filem aku rindu tersebut di kisahkan seorang ibu bhayangkari saat suaminya yg berpropesi sebagai anggota polri di pindah tugaskan ke kota NTT Nusa tenggara timur larantuka, anggota polri tsbt sangat lah loyal terhadap plaksanaan tugasnya demi masyarakat dan ibu bhayangkari tersebut sangat lah mendukung pelaksanaan tugas suaminya sebagai anggota polri , dimana ibu bhayangkari tersebut ingin mendirikan sebuah sekolah untuk mengabdi sekaligus menjadi seorang pengajar di desa tersebut. Hal ini tentu sangatlah bermanfaat dan memberikan dorongan, motipasi serta inspiratif buat pelaksanaan tugas2 polri di masa datang , terutama ibu bhayangkari di harapkan kedepan untuk terus dapat  mendukung pelaksanaan tugas2 suaminya sebagai anggota polri di masa2 yang akan datang agar polri tetap di cintai oleh masyarakat.

Baca juga:  Polres Pinrang Bersama Kodim 1404 Pinrang Gelar Patroli Sinergitas Jelang Bulan Ramadhan, Ini Sasarannya

Laporan : Mussin Jack

Tags: