Ratusan Warga Labuhanbatu Dapat Takjil Gratis Dari Sahabat Bunda Maya

IMG 20230328 WA0515

REAKSIMEDIA.COM | Labuhanbatu – Ramadhan ke 6, Organisasi Sahabat Bunda Maya dan Yayasan Bunda Maya Hasmita berbagi makanan takjil kepada ratusan masyarakat Labuhanbatu yang melintasi bundaran Simpang Enam, Kota Rantauprapat, Selasa (28/03/2023).

Acara pembagian takjil gratis itu, juga diikuti secara bersama dengan petugas Koramil 08/RP dan Persit KCK Ranting 09 DIM 0209/LB.

Erni Julita selaku Ketua Yayasan Bunda Maya Hasmita sekaligus Ketua Sahabat Bunda Maya (SBM) menyampaikan, kegiatan berbagi takjil pada Ramadhan 1444 H merupakan agenda rutin setiap tahunnya.

“Ini merupakan agenda kita setiap tahun setiap bulan Ramadhan,”Ujarnya.

Pemberian ratusan takjil tersebut, sambung Erni, merupakan arahan dari Pembina Yayasan Bunda Maya Hasmita.

“Ibu dr.Hj.Maya Hasmita Sp.OG, M.KM selalu memberikan arahan kepada kami, agar selalu berbagi rezeki. Terkhusus di bulan suci Ramadhan. Makanya, kami buat kegiatan ini menjadi agenda rutin,”Terangnya.

Dengan dilaksanakannya pemberian takjil tersebut, Erni berharap kepada seluruh organisasi maupun Komunitas yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, agar dapat berbagi rezeki, khususnya di bulan suci Ramadhan ini.

“Mari kita berbagi, karena itu tidak akan mengurangi rezeki kita. Yakinlah, Allah SWT akan membalasnya dengan beribu rezeki yang berlimpah kepada kita,” Tutupnya.

Usai berbagi takjil, Para pengurus Yayasan Bunda Maya Hasmita, Sahabat Bunda Maya dan petugas Koramil 08/RP dan Persit KCK Ranting 09 DIM 0209/LB melakukan swafoto bersama.

Laporan : M. Parlaungan Harahap

Baca juga:  Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Dramaga Wujud Sinergi Bhabinkamtibmas Dengan Babinsa Dalam Kepedulian Terhadapa Warga Binaan

Tags: