Tiba dari lawatan Tokyo, Esoknya Wapres di Jadwalkan Kunjungan Kerja ke Jatim

IMG 20220928 WA0121

REAKSIMEDIA.COM | Jakarta – Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin tiba di Jakarta dari Kunjungan Kerja ke Tokyo, Jepang, Rabu (28/09/2022). Setelah menempuh penerbangan selama tujuh jam sepuluh menit, Pesawat Kepresidenan BBJ2/A-001 yang membawa Wapres dan rombongan tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma pada pukul 13.10 WIB.

Pagi harinya, saat akan lepas landas dari Bandara Internasional Haneda pada pukul 08.00 waktu setempat, tampak Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang dan Federasi Mikronesia Heri Akhmadi serta Atase Pertahanan RI Kolonel (AF) Andi Rehan Nur Abadi melepas keberangkatan Wapres usai lawatannya di negeri matahari terbit tersebut.

Setibanya di Jakarta, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan menuju Kediaman Resmi Wapres untuk melanjutkan agenda yang telah dijadwalkan.

Sementara keesokan harinya, Wapres dijadwalkan akan mengunjungi Jawa Timur untuk melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka kunjungan kerja ke Sidoarjo dan Gersik.

Turut menjemput kedatangan Wapres diantaranya Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Pangdam Jaya Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Mohammad Fadil Imran.

Laporan : Suryadi
Sumber : RN, BPMI – Setwapres

Baca juga:  Penilaian Jalan Tol Ruas Banda Aceh - Sigli, Kementerian PUPR Dorong Rest Area Punya Karakteristik Khas Daerah

Tags: