Wakapolres Puncak Jaya Hadiri Acara Peresmian Kantor Distrik Yamo dan 2 Unit Rumah Sosial Dinas PUPR

IMG 20211111 WA0074

REAKSIMEDIA.COM | Puncak Jaya – Bertempat di Distrik Yamo Kabupaten Puncak Jaya, Wakil Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH menghadiri pelaksanaan acara peresmian kantor Distrik Yamo yang dirangkaikan dengan peresmian 2 unit rumah sosial Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR), Kamis (11/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan peresmian kantor Distrik Yamo yang diresmikan langsung oleh Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM turut dihadiri Sekda Puncak Jaya H. Tumiran, S.Sos M.Ap, Danyon Mekanis 521/DY Letkol Inf. Bayu Anjas Asmoro, SE, Danyon Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos M.Si, Pasi Ops Kodim 1714/Pj Kapten Inf. Daniel Sine, Wakil Ketua I DPRD Puncak Jaya Miren Kogoya, S.Ikom, Para Komandan Satuan Tugas di wilayah hukum Puncak Jaya serta Toga, Topem, Tomas dan Toda Kabupaten Puncak Jaya.

Dalam sambutannya, Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM mengatakan bahwa pada hari ini atas karunia Tuhan Yang Maha Kuasa kita semua berada disini untuk bersama-sama menyaksikan peresmian kantor Distrik Yamo sekaligus 2 unit rumah sosial dari Dinas PUPR.

IMG 20211111 WA0075

Lanjut Bupati Puncak Jaya, terimakasih untuk para kepala kampung dijajaran Distrik Yamo atas sambutannya siang hari ini, saya berharap untuk semua masyarakat yang berada disini khususnya para kepala kampung agar menjaga Kantor Distrik yang baru ini.

“Saya juga berharap untuk kedepannya di Distrik ini kita akan bangun pos TNI-Polri agar masyarakat disini merasa aman dan nyaman karena bagaimanapun semua masyarakat yang berada disini merupakan masyarakat kita jugalah sehingga mohon dukungan dari setiap instansi khususnya TNI-Polri agar kedepannya kita terus bangun kerjasama dan tetap solid,” cetus Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM.

Baca juga:  Polres Puncak Jaya Bersama Pemda dan TNI Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat 

Sementara itu Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kedepannya kami akan terus berkoordinasi terkait rencana pembangunan pos TNI-Polri di wilayah Distrik Yamo ini, bagaimanapun situasi Kamtibmas ini merupakan tanggung jawab kita bersama. (*)

Laporan : Suryadi

Tags: