DPD Partai Nasdem Targetkan 10 Kursi Di Legislatif DPRD

IMG 20230707 WA0288

REAKSIMEDIA.COM | Kotabumi – DPD Partai Nasdem Lampung Utara ditargetkan untuk memperoleh sepuluh kursi legislatif oleh DPW Partai Nasdem Lampung dalam Pemilihan Legislatif Lampung Utara pada Februari 2024 mendatang. Target tersebut merupakan target minimal yang harus dicapai.

“Kabupaten Lampung Utara saya targetkan untuk memperoleh minimal sepuluh kursi dalam Pileg mendatang,” tegas Ketua DPW Partai Nasdem Lampung, Herman HN dalam kegiatan orientasi bakal calon legislatif DPRD Lampung Utara di kompleks Islamic Center Kotabumi, Jumat (7/7/2023).

Target itu merupakan target minimal yang wajib dicapai. Itu didasari oleh perolehan kursi legislatif Lampung Utara pada Pileg 2019 lalu yang mendapat enam kursi. Dengan target tersebut maka akan terjadi peningkatan perolehan kursi dalam Pileg mendatang. Kendati demikian, para kader yang kini berstatus sebagai anggota DPRD tak boleh berleha-leha. Pembinaan dan kerja keras harus terus dilakukan dan ditingkatkan agar para pendukung yang lama tidak akan ke mana-mana.

Dengan demikian, hubungan baik akan selalu terjaga dan tinggal melakukan pembinaan hubungan baik dengan warga lainnya.

“Yang lama harus tetap kerja. Jangan sampai terlena karena itu tidak baik,” kata dia.

IMG 20230707 WA0289

Mantan Walikota Bandarlampung dua periode ini juga mengingatkan para kadernya untuk terus memperjuangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon Presiden yang diusung oleh Partai Nasdem. Tujuannya agar apa yang dicita-citakan partainya dapat tercapai dalam Pemilihan Presiden mendatang.

“Mulai sekarang, rajinlah turun ke bawah. Rangkul semua lapisan masyarakat sehingga yang kita harapkan dapat tercapai,” jelasnya.

Di tempat sama, Ketua DPD Partai Nasdem Lampung Utara, Imam Syuhada mengatakan, setiap kader harus bahu-membahu untuk mewujudkan semua cita-cita partai baik dalam Pileg maupun Pilpres mendatang. Semua itu dapat dilakukan jika para kader dan bakal calon anggota legislatif terus solid dan bukan sebaliknya.

Baca juga:  KN Nipah-321 Bakamla RI Ikut IMDEX 2023 di Singapura

“Uang bukan segalanya. Yang penting itu kesiapan dan kebersamaan kita semua untuk konsisten meraih yang diharapkan,” kata dia.

Laporan : Doni

Tags: