Jumat Curhat Polsek Lubuk Pinang Dengan PPK Air Manjunto

IMG 20231215 WA0085

REAKSIMEDIA.COM | Mukomuko – Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea SH melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat dengan Petugas PPK (Panita Pemilihan Kecamatan) Kecamatan Air Manjunto yang digelar di Sekretariat PPK Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko, Jumat (15/12/23).

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Lubuk Pinang menyampaikan bahwa giat jumat curhat ini bertujuan untuk memperkuat terjalinnya tali siraturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.

“Dalam kegiatan ini Polsek Lubuk Pinang menerima, menampung dan memberi saran/ pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas dari masyarakat yang dirangkai dengan tanya jawab,” sebut Iptu Gea.

IMG 20231215 WA0084

Selain itu Kapolsek tak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas dan harapan kepada Petugas PPK dalam menjalankan tugas sebagai pelaksanaan Pemilu Serentak nanti.

“Agar Bersikap Netral dalam melaksanakan pengawalan dan pelaksanaan pesta Demokrasi nanti sehingga Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar, aman dan damai,” himbau Kapolsek.

Ditempat yang sama, PPK Kecamatan Air Manjuto menyampaikan juga berharap sinergitas yang lebih erat kepada Polsek Lubuk Pinang sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak nanti di Kecamatan Air Manjuto berjalan sesuai dengan harapan bersama.

“Sehingga kedepannya nanti dalam pelaksanaan tugas akan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta terus bersinergi dan bekerjasama demi mensukseskan Pemilu Tahun 2024 yang Aman, Damai dan Kondusif dalam Mengawal Pesta Demokrasi dengan sebaik-baiknya,” sebutnya.

“Kami sangat senang atas kegiatan Jum’at curhat ini dalam kebersamaan untuk menjalin silaturrahmi dan bekerja sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif,,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Lubuk Pinang, PPK Air Manjuto, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang.

Laporan:  Rahmadsyah Sipahutar

Baca juga:  Matangkan Aksi Bergizi Nasional di MAN 1 Mukomuko, Wakil Bupati Mukomuko Tebar Ratusan Botol Minum dan Tablet Tambah Darah

Tags: