Pemko Padangsidimpuan Kembali Menggelar Safari Ramadhan ke 3 di Desa Manunggang Julu

IMG 20230409 WA0139 1

REAKSIMEDIA.COM | Padangsidimpuan -Kegiatan safari Ramadhan merupakan rangkaian kegiatan yang di gelar oleh Pemerintah Kota Padang Sidempuan untuk bertemu dengan masyarakat.

Kali ini Pemerintah Kota Padang Sidempuan menggelar Safari Ramadhan yang ketiga di Mesjid Nurul Iman Desa Manunggang Julu Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Sabtu (08/03/23).

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM langsung memimpin kegiatan tersebut, yang di ikuti oleh Wakil Wali Kota, Sekdako, Ketua MUI, Ketua FKUB, para Asisten, para Staf Ahli, Pimpinan OPD, para Camat, Kepala Desa se Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta undangan lainnya.

Pada Safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota terus berbagi dengan menyalurkan tali asih sebanyak 100 paket bantuan Stunting berupa susu, suplemen dan makanan tambahan untuk mendukung tumbuh kembang anak kepada anak – anak di Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara yang diserahkan langsung oleh Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Padang Sidempuan serta pimpinan OPD.

Selain itu di Safari Ramadhan ini juga diserahkan bantuan Al Qur’an dan bingkisan dari IKANAS yang diterima oleh BKM Mesjid Nurul Iman.

Kepala Desa Manunggang Julu Samsuddin Ritonga mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Padang Sidempuan yang telah memilih Desa Manunggang Julu sebagai salah satu tempat penyelenggaraan Safari Ramadhan Pemerintah Kota.

“Kami masyarakat Desa Manunggang Julu mengucapkan terimakasih kepada bapak Wali Kota yang telah memilih Desa kami untuk penyelenggaraan Safari Ramadhan dan kami sangat senang bisa langsung bertemu dan beribadah bersama dengan bapak Wali Kota bersama rombongan. Semoga seluruh ibadah yang kita laksanakan ini diterima oleh Allah SWT dan mendapatkan keberkahan,” ujarnya.

Sedangkan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution SH, MM menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini rutin dilaksanakan Pemerintah Kota setiap tahunnya, dan ini merupakan Safari Ramadhan ke 3.

Baca juga:  Percepat Herd Immunity, Polsek Sukorejo Dampingi Vaksinator Laksanakan Vaksinasi Lansia Secara Door to Door

“Kegiatan Safari Ramadhan ini rutin kita laksanakan setiap tahunnya, dan ini Safari Ramadhan ke 3 yang kita laksanakan dan kita pilih di Desa Manunggang Julu ini.”

“Safari Ramadhan ini kita gelar untuk bersilaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat, semoga kegiatan Safari Ramadhan ini bukan yang terakhir untuk kita, dan semoga kita semua dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun depan,” ungkap Wali Kota.

Laporan : Aldi Pahrurroji

Tags: