Pj. Bupati Pinrang Berikan Sambutan Kegiatan Audiensi Dan Coaching Clinik 2 Implementasi Strategi Sanitasi Kab. Pinrang

IMG 20240705 WA0015

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM memberikan sambutan pada kegiatan Audiensi dan Coaching Clinic 2 Impelemtasi Strategi Sanitasi Kabupaten Program Percepatan Pembangunan Sanitasi Pemukiman diruang Rapat Bupati Pinrang, Jum’at (5/7).

Dalam penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil sangat mengapresiasi Kelompok Kerja (Pokja) Perumahan dan Kawasan Pemukiman yang menjadikan Pinrang sebagai salah satu dari 3 Kabupaten yang mendapat pendampingan dari Program ini.

Olehnya itu, pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil menujukkan komitmennya dalam mendukung program ini karena menurutnya, keberlanjutan program ini merupakan salah satu lompatan yang baik dalam upaya menjaga Kabupaten Pinrang untuk lebih sehat dengan sanitasi yang baik.

Maka dari itu, lanjutnya, Dirinya berharap, OPD terkait dapat menunjukkan komitmen demi terwujudnya program ini yang dipandang memberikan dampak yang baik bagi kawasan pemukiman di Kabupaten Pinrang.

“Program ini sangat baik dan perlu untuk didukung sehingga program ini menjadi program yang berkesinambungan” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Berdagang sambil Edarkan Narkotika, Seorang IRT Ditangkap Satresnarkoba Polres Tulang Bawang

Tags: