Pj. Bupati Pinrang Membuka Secara Langsung Peningkatan Kapasitas Badan Musyawarah Desa (BPD)

IMG 20240607 WA0096 scaled

REAKSIMEDIA.COM | Pinrang – Membuka langsung kegiatan peningkatan Kapasitas bagi Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) dan Perangkat Desa, Di Royal Bay Hotel, Jum’at (7/6), Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM berharap, kegiatan ini dapat menambah pengetahuan para anggota BPD dan para perangkat Desa.

Hal ini, lanjutnya, diharapkan bisa menjadi bekal para peserta dalam upaya menciptakan desa yang mandiri dan mensejahterakan masyarakatnya.

Disamping itu, lanjutnya, kegiatan ini juga dimaksudkan agar para peserta faham akan berbagai regulasi yang mengikat terkait pemanfaatan dana desa agar terhindar dari jerat hukum dan dana desa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa.

IMG 20240607 WA0102 1 scaled

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga berpesan agar Pemanfaatan Dana Desa dilakukan dengan transparan sesuai regulasi sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa A.Mahmud Bancing, serta peserta yang berasal dari BPD dan Perangkat Desa Se-Kecamatan Duampanua.

Laporan : Mussin Jack

Baca juga:  Wow Mantap, PGRI Pinrang : Siap Gelar Konkerkab 3 dan Sukseskan Porseni PGRI di Soppeng

Tags: