Polsek Bokondini Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Imbauan Prokes

IMG 20210721 WA0498

REAKSIMEDIA.COM | Bokondini – Kepolisian Sektor Bokondiri Polres Tolikara dengan gencar memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, Rabu (21/7).

Pada Kesempatanya kegiatan dipimpin oleh Kasium Polsek Bokondini Aipda Jemsi Solisa bersama anggota melakukan patroli sambang serta upaya dialogi untuk memberikan arahan maupun himbauan protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melakukan aktifitas harian.

“Kami berharap kepada masyarakat Bokondini agar mematuhi pesan-pesan yang diberikan oleh kami Kepolisian Sektor Bokondini, karena hal ini semata-mata untuk menjaga kesehatan kita bersama dan lingkungan keluarga kita,” ungkap Aipda Jemsi Solisa.

Ia turut menambahkan dan mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam melawan penyebaran Covid-19 dan menjaga keamanan lingkungan kita dengan melaporkan apapun yang berpeluang menganggu keamanab, dan ketentraman di lingkungan masing-masing, pada Polsek Bokondini. Pihaknya siap memberikan pelayanan 24 Jam.

“Pentingnya kerjasama antar unsur masyarakat, pemerintah dan kami dari TNI-Polri untuk mewujudkan wilayah Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara terbebas dari bahaya Covid-19 dan mengurangi peluang terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar,” tegas Aipda Jemsi Solisa.

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Pura-pura Minta Buah Mangga, Ibu dan Anak di Pekalongan ini Nekat Mencuri

Tags: