Piket Provos Kontrol Ruang Tahanan Sekaligus Mengecek Jumlah Tahanan dan Kebersihannya

IMG 20220120 WA0013

REAKSIMEDIA.COM | Gowa – Piket Provos Polsek Somba opu Polres Gowa Aipda Abd. Kadir kontrol ruang tahanan dan mengecek jumlah tahanan sekaligus kebersihan dalam ruang tahanan polsek. Kamis (20/01/22) Pagi.

Saat melakukan pengecekan, Aipda Abd Kadir menghimbau dan menekankan kepada seluruh penghuni hotel prodeo sebanyak 10 orang agar setiap saat membersihkan ruangan sel agar terhindar dari penyakit.

Untuk meyakinkan pula tidak adanya penyimpangan atau pelanggaran prosedur dalam ruang sel, Piket Provos mengecek langsung kedalam ruangan sel tahanan tentang barang apa saja yang di perbolehkan dan yang tidak di perbolehkan berada dalam ruangan sel.

“Selanjutnya Piket Provos Aipda Abd Kadir mengingatkan kepada penghuni sel bahwa pada kesempatan inilah kalian harus menyadari akan perbuatannya dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, untuk intropeksi diri agar tidak mengulanginya kembali selain itu tetap jaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan apabila ada tahanan yang sakit segeralah menyampaikan kepada anggota jaga yang piket saat itu. jelasnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Kapolsek Somba opu bahwa perlunya pengecekan setiap saat kepada orang tahanan termasuk kebersihan ruangan sel dan barang barang bawaannya dan apresiasi disampaikan kepada personil Unit Provos yang sudah melakukan tindakan serta pencerahan kepada orang tahanan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama hamba Allah. terang Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos.,MH.

Laporan : Heri Setiadi
Sumber : Humas Somba

Baca juga:  Presiden Anugerahkan Bintang Mahaputera Adipradana Bagi Almarhum I Gede Ardika

Tags: