Kapolsek Patean Jelaskan Hasil Vaksinasi Dosis 2 di Desa Mlatiharjo

REAKASIMEDIA.COM | Kendal – Polsek Patean monitoring pelaksanaan vaksinasi dosis 2 sinovac di Desa Mlatiharjo Kecamatan Patean Kabupaten Kendal, bertempat di aula Balai Desa Mlatiharjo kecamatan Patean, Kamis (11/11/2021) pukul 08.00 Wib sampai 14.00 Wib

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Patean IPTU Budijanto S.H, Kades dan perangkat Desa Mlatiharjo, Tim Nakes Puskesmas Patean (vaksinator), Kader Kesehatan Desa Mlatiharjo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kanit Sabhara Polsek Patean dan peserta vaksin.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Patean Iptu Budijanton, SH mengimbau kepada masyarakat peserta vaksin, bahwa vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya dilingkungan tempat tinggal Desa Mlatiharjo Patean.

“Kami berpesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan melaksanakan 5M memakai masker, mencuci tangan dgn sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumaunan, membatasi mobilitas,” ujar Kapolsek Patean.

“Hasil dari vaksinasi dosis 2 sinovac dilaksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Patean untuk kuota¬†360 orang, hadir¬†356 orang, tervaksin 356 orang,” pungkas Budijanto

Sementara itu Abdul Khohar (29) warga Desa Mlatiharjo menyampaikan bahwa dirinya sudah melakukan vaksin yang kedua kalinya, dirinya berharap bahwa vaksin ini bisa membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini masyarakat bisa terhindar dari Covid-19, sehingga masyarakat bisa bekerja seperti biasa,” jelas Abdul. (*)

Laporan : Suryadi

Baca juga:  Pantau Vaksinasi di Kecamatan Pageruyung, Ini Imbauan Wakapolsek

Tags: